Kumpulan Dork Google Terbaru 2017 Fresh Untuk Dumper - Part 1

 Image result for Drok google
Di postingan pertama ini saya akan membagikan Drok Google Fresh Terbaru di Tahun 2017. Dork ini dapat kalian kembangkan lagi. Dork banyak digunakan oleh para Hacker/Cracker untuk mencari sebuah (banyak) situ yang rentan dan akan lebih mudah unutk melakukan Hacking (Deface,mencari Email&passwor, dll).
kalo kalian sedang mencari Dork yang Fresh bisa gunakan Dork yang sudah saya berikan (Gratis). Untuk aplikasi atau software mungkin tidak perlu saya beritahu lagi, karena sudah saya anggap sudah tahu lah ya :D. Oke ini dia Dorknya Ada banyak jadi saya buat per-Part.

PART PERTAMA
Nah itu dia kumpulan/List dork google yang Fresh 2017. gunakan dan kembangkan dork tersebut dengan bijak ya :D. kalo ada pertanyaan silakan tanyakan di kolom komentar. ini masih Part Pertama loh. Part ke Duanya belum, tunggu part keduanya ya di blog sederhana ini ,Oke. Kalo mau lebih mantep lagi pas pake dork ini pakailah VPN/Sejenisnya agar lebih Jossz.

Comments

Popular posts from this blog

Beli CC-ACC Murah