Tips & Bahan Untuk Melakukan Carding Agar Aman.

KazeMouse - Postingan ke 2 nih, di postingan kali ini saya kan memberikan sebuah tips,trik,alat,bahan untuk melakukan carding agar saat melakukan kegiatan tersebut aman.
Jadi saat belanja dengan cara carding (menggunakan cc orang atau acc orang lain) bukan hanya memilih barang lalu membelinya, tapi kita harus mengiapkan bahan/peralatan (bahasanya susah), agar saat order kemungkinan gagal dan di Cyduk :v akan semakin berkurang. Nah ini dia beberapa tips yang dapat kamu pahami, (menurut saya loh ya).....

1. Media (Laptop,Pc,Hp)
Ini wajib punya minimal satu lah ,contoh HP (Smartphone), kalo nggak punya lu mau melakukan carding gimana Bos :D ,Pake pikiran otak gitu, kayak telekinesis?? :D. jadi jangan sampai lupa yang satu ini.

2. Koneksi Internet
Wajib dan wajib banget lah.


3. Akun (CC atau ACC)
Kalian butuh akun atau CC/Acc (pokoknya buat bayarlah), kalo nggak punya yang saya bilang tadi mendingan nggak usah baca sampai selesai (percuma).

4. VPN/Sejenisnya 
Nah, yang ini menurut saya nggak kalah penting dari yang pertama&kedau (bahkan sangat penting pake banget :v). biar IP kita nggak kelacak atau apalah (susah jelasinnya) saya sarankan saat menggunakan VPN, pilih Negara yang sama seperti negara yang ada di CC/Acc. Vpnnya terserah kalian mau pakek aplikasi VPN yang mana, tapi kalo bingung, nih saya ada rekomendasi aplikasinya (Buat PC), sebagian besar Trial ya ada yang 600MB/bulan,Unli Selama 7-hari,dll.
  •  Hotshopt Shield
  • CyberGhost
  • ZenMate
  • SurfEasy VPN
  • VyprVPN
  • ZPN Connect
5.Browser
Bahannya lagi yaitu "JAV" :v, maksud saya Browser boss (buat buka web Online Shop), saya sarankan Mozila Firefox.

6. Cek Anonymity
Usahakan Anonimitynya diatas 60%, lebih baik ya 100% contoh gambarnya nih. agar lebih joss :v
 7. Pilih Web Online Shop
Ya iyalah piloh web online shop :v. sara kasih tau aja nih, jangan pilih Site" indonesia deh. Karena resiko ke Cyduknya lebih tinggi, pasti taulah. mending coba order/pilih site luar (Mijon,Ebayu,KretaExprees) tuh coba ya...

8. Pilih barang/Tahap Order
Beli barang yang kecil-kecil dulu (receh). jangan main yang wow :D. Pas milih sellernya juga jangan yang udah berbintang 5 cari yang kecil-kecil aja dulu coy, biasanya kalo seller yang udah gede tuh susah buat di ajak ngomongnya :D.

9.Menunggu Tahap Pertama
 Tunggu orderanmu conotoh nih, saya order di Amajon pake Acc, pas pertama kali order pasti statusnya "Not Yet Shiped" nah di tunggu tuh sampai statusnya berubah jadi "Preparing for Shipment", nah abis itu ganti email dan contact seller buat ganti alamat, tunggu sampae jawabanya "iya,tentu,baiklah"

10.Menunggu Tahap Kedua/Terakhir
Kalo udah sampai tahap menunggu ke 1 kita pindah ke tahap menunggu ke 2, yaitu menuggu status orderan kita menjadi "Shipped" :D, dan menuugu orderan kita sampai ke alamat kita.

11.Buka Paket = Bahagia,Senang,Dll
Yang terakhir ya pastinya kita buka isi paketnya dan kita joged kegirangan deh :D.

itu dia tips dan bahan yang dibutuhkan (menurut saya dan yg saya gunakan untuk order). kalo ada pertanyaan silakan tanyakan di kolom komentar ,oke. sory kao nggak jelas atau kebanyakan tanda kurung :D. Woy Share juga nih jangan kopas anjing :v

Promosi :
Saya jual CC/ACC (Acc Amazon) Murah.
- 3 Acc US              = 10K pulsa
- 2 Acc DE              = 10K pulsa
- 1 CC "Random"  = 60K pulsa
- Method                 = 50K pulsa "Nego Cincai,Bisa"
Nb : Untuk Acc tidak ada garansi,Oke
Kalo mau order silakan komentar dulu di kolom komentar "pasti di bales"

Comments

  1. Sempak .ane ordeer.. bales woy

    ReplyDelete
  2. ada contact person lu kagak coeg?

    ReplyDelete
  3. acc nya berlaku untuk brapa lama bang ?

    ReplyDelete
  4. Gua angkut 1cc
    Nih Wa gua
    082335504498

    ReplyDelete
  5. Bang CP wa Lu gua Mau Beli CC ama ACC plus" metodenya itu ngirim kealamat kita/ke Kantor Expedisi aja biar kita ambil sndri

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. masih work ga bang??
    klw masih skalian dong (saya beli CCnya + minta ajarin tutor lengkap nya)

    ReplyDelete
  8. Sell CC live USA,USA,AUS,JP,MY,CH
    30 menit garansi after paid.

    contact kang.kardiing@gmail.com

    -Your Financial Solutions-

    ReplyDelete
  9. Ready stock ACC ?
    Klo ada
    Lagi butuh acc gan min 2
    No WA 088232360076

    ReplyDelete
  10. acc nya emang ga bisa pakek real account?
    pesen kontak email : itsdreamtheater@gmail.com

    ReplyDelete
  11. Butuh acc bang 1 wa 6281318708215

    ReplyDelete
  12. Gua beli dong acc us + cc nya + methodnya

    ReplyDelete

  13. bos msih jual acc gk gw mw buy nih Wa: 6281334724102

    ReplyDelete
  14. Ini gua jual CC srius isi 20$ saya kaga tau make nya di kasi temen status masi aktif cek wa 085767777001

    ReplyDelete
  15. Klo udh oke VPN brti kita udh aman blm bos .???

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  17. "11.Buka Paket = Bahagia,Senang,Dll
    Yang terakhir ya pastinya kita buka isi paketnya dan kita joged kegirangan deh :D".

    SAYA PERINGATKAN RESIKO YANG AKAN TERJADI, SAYA SEBAGAI SEORANG HACKER, BUKAN HACKER SIH TAPI SAYA SUDAH BERKECIMPUNG DI DUNIA ETICAL HACKING SELAMA 2,5 TAHUN ATAU 3 TAHUN LAH KALO GAK SALAH, SAYA DI SINI PUNYA KEWAJIBAN YANG HARUS SAYA SAMPAIKAN YAITU :

    1.Ketika kamu buka paket hasil carding kamu senang, tapi tahukah kamu kalau kartu kredit yang kamu gunakan itu harus aktif, artinya kartu itu milik orang lain dan masih digunakan oleh orang tersebut, ketika ia menyadari ada yang salah dengan tagihannya di karu kreditnya, bisa saja orang itu mentrak lokasi mu, karena orang itu melapor kepada pihak bank dan yang ngerinya lagi tahukah kamu apa gunanya antena besar di ATM dan di sistem perbankan lainnya itu fungsinya adallah melihat riwayat pembelian konsumen, di situ celah keamanan di Trak balik oleh pihak bank karena itu adallah sebuah kejahatan, hacking tidak sesimpel itu

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Beli CC-ACC Murah